Introducing

Hii, ini blog kreasi pertama buat gw dan ke seribu kalinya mungkin buat temen gw,dadika.hha ini blognya temen gw, dadika-annisaa.blogspot.com.folllow aja tuh blognya, anaknya baik hati,rajin menabung dan mengaji serta masih jadi seorang jomblowati.wwkwkkwkkk
yupps, gw rasa cukup buat ngenalin temen gw sampai lupa y buat ngenalin diri gw sendiri :D . Panggil aja gw Nelly, kesibukan gw sekarang adalah menjalani studi di salah satu universitas swasta di Jogjakarta. di situ gw ngambil ekonomi manajemen, sebenernya melenceng banget sih sama jurusan gw waktu SMA, dulu belajarnya fisika kimia sekarang harus ngitung duit yang sama sekali gak ada di depan gw. Jadi bisa lu bayangin sih gimana tuh perasaan gw??? *Pasangmukasedih* jadi mellow ini mikir pendidikan gw yang salah jurusan,cukup dulu bahasanya. gw asli anak jepara dan sekarang gw tinggal di sebuah kota di Jogjakarta.Gw punya hobi yang sangat unik bareng temen gw, biasanya cewek itu duitnya habis buat shopping tapi kalau gw sama temen gw *tidak lain dan tidak bukan adalah dadika* duit habis cuma buat nyari makan.yes, we love makan bahkan setiap nge-tweet kita sering pake hastag #WeLoveMakan :D ngomongin soal twitter jangan lupa ya follow twitter gw sama temen gw juga. nih twitternya @Nelyveetasari , @Dadikaaa .mention aja nanti pasti di follow back :D
gw rasa perkenalan ini cukup dulu ya, enjoy my new blog
Bye,tunggu postingan gw berikutnya ya :D

0 komentar:

Posting Komentar