John Vesely :*

Hi I'm back !! :D
Kemain kan gw uda janji tuh buat posting gimana jalanya tour acoustic-nya secondhand di jogja, nah sorry nih bos gw baru bisa nge-post sekarang. baru sempet sih cz sekarang gw sibuk banget,sumpah !! *pasangmukacool hhahaa
Jadi kemarin tuh gini, acaranya tu di adain di liquid cafe dan start acaranya itu jam 11.pm . tapi gw jadi anak paling rempong bin alay di antara temen2 gw, mulai dari soal keberangkatan,pake baju apa and zzzzzzzzzzzzzzzz *solong* .mungkin temen gw sampe gedeg kali dengan tingkah gw tapi bodo amat hhhaa
#singkat cerita
jam 7.pm gw di jemput temen gw tapi gak langsung ke tempat acara melainkan ke basecamp dulu *kontrakangwyangdipakekumpul* , ternyata sampe sana uda ada tmen gw ,agak jengkel sebenernya ngelihat mereka belum siap uda gitu di kerjain pula sama mereka
~ eh nely,lu mau kemane?rapih amat neng?!
~mau ke wc !! *sewot
~ngakak serempak
~*diemm
 sampe jam 10.pm kite masi aja di basecamp, temen gw tidur dulu pula,ada yang belum mandi juga errrrrrrrrrr -____- .dalam ati gw "aissh g brngkt2 sih,takut telat nih", gw gak bisa diem lah . gw ingetin aja kalau jamnya uda mepet banget and finally mereka siap2 . Already for watching John :Duh
*Tempat Acara
nyampe sana jam 11.pm, acara masih di isi dengan home band. sumpah!rempong bgt and you must know that this is my first experience *masukkeLqd* hhhhahahhhaaaa .Duh tuhan waktunya di cepetin kenapa? *doa gw waktu itu* abisnya lama banget sih dan akhirnya,


*John :*
Let's we Say JOHN together  "teriakMc * JOHN....JOHN..JOHN..JOHN....
Serasa gak ada suara lain yang terdengar kecuali suara kita yang teriak2 manggil john. Dan toreenggtoreeeengggggggggggggg,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, John muncul langsung dengan Vulnareble-nya.
seisi lqd teriak nyanyi bareng2. Sumpah demi apapun John ganteng banget, keren apa lagi suaranya langsung bisa ngelulu2hin hati gw rasanya, belum lagi petikan2 gitar dan nada2 indah keyboard-nya . si John juga friendly banget, di sela2 lagu dia sering nyapa penonton . TOP BGT deh pokoknya JOHN :* hhaha
Lagu demi lagupun dia bawain dengan mulus dan akhirnya lagu yang gw tunggu2 di bawain *thanks john *
Your Call langsung di sambung awake, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa seperti melayang ke langit 7 gw #lebayplissssss *eps :p hhaaaaaa . gw nyanyilah,dalem banget gw nyanyinya hhhuuu di situ air mata gw serasa mau keluar tp gak lah ngapain??? gak mau sedih gw!! B-)
gak terasa banget waktu menunjukan kalau show-nya uda mau selesai dan ternyata bener setelah bawain sebuah lagu *gw lupa waktu itu lagu apa hhe * serempak gw diem, kenapa fal for you belum di bawaain?! itu lagu gw bangettt -____-
One more..one more...one more "suara lantang para penonton tapi gw serasa paling lantang di antara mereka B-)
hiii!! I'M BACK!!!
yang awalnya gw nunduk *sedih langsung loncat kesenengan hhhaa ternyata john mau nyanyi lagi
dan lu tau dia bawain apa????? Fall For You!!! yeaahhhhhhhhhhhh
Alunan nada2 keyboard -nya john sangat indah ngiringin fall for you . pembuat penonton semakin semangat buat nyanyi bareng dia


 ~sepenggal lirik fall for you


Tonight will be the night that i' ll fall for you
over again don't make me change my mind
or i want leave to see another day
i swore it's true 
because a girl like you is impossible to find


Fall For you selesai dan john-pun kembali ke belakang , itu tandanya time is over ! show-nya udah selesai
John bakal ke indonesia lagi tahun depan, semoga sih gw bisa nonton lagi O:)


*nih gw share foto2-nya :-)



note : Videonya gak bisa di uload -_____-

0 komentar:

Posting Komentar